Posted on

 

 asuransi kesehatan terbaik adalah salah satu biaya paling mahal yang terlibat dalam mengendarai mobil, dan itu bukan sesuatu yang dapat Anda hindari – tingkat asuransi minimum diperlukan oleh hukum. Itu tidak berarti Anda harus membayar secara membuta apa pun yang ditanggung oleh perusahaan asuransi Anda, karena ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi biaya premi Anda.

1) Berbelanja dan beli online: Angka menunjukkan bahwa banyak orang hanya memperbarui kebijakan mereka saat ini tanpa berbelanja. Internet memudahkan untuk membandingkan harga dari perusahaan asuransi yang berbeda, jadi mengapa tidak mengambil keuntungan dari ini? Plus, Anda biasanya akan mendapatkan diskon 10% atau lebih hanya untuk membeli polis Anda secara online.

2) Jenis kebijakan: apakah Anda benar-benar membutuhkan kebijakan komprehensif dengan semua tambahan? Pergi untuk kebijakan kebakaran & pencurian pihak ketiga dapat mengurangi premi Anda sangat besar, dan jelas layak dipertimbangkan jika mobil Anda bukan model yang mahal.

3) Tidak ada diskon klaim: Hampir semua kebijakan memiliki diskon yang meningkat setiap tahun Anda tidak mengajukan klaim. Semakin tinggi diskon yang tersedia, semakin banyak yang bisa Anda hemat. Lihat juga perusahaan asuransi yang menawarkan fitur ‘tanpa klaim bonus seumur hidup’, di mana tingkat diskon Anda saat ini dapat diperbaiki selamanya, bahkan jika Anda harus mengajukan klaim di suatu tempat di masa mendatang.

4) Kelebihan: Kelebihan pada polis adalah jumlah klaim yang harus Anda bayarkan sebelum perusahaan asuransi membayar sisanya. Memilih untuk memiliki tingkat kelebihan yang lebih tinggi dari standar biasanya akan berarti premi yang lebih rendah.

5) Keamanan: Menyetel kendaraan Anda dengan alarm, immobilizer, atau perangkat keamanan lainnya dapat menyebabkan pengurangan premium. Parkir mobil Anda di luar jalan, misalnya di jalan masuk atau di garasi, juga akan berarti kebijakan yang lebih murah.

6) Bayar setiap tahun: Banyak perusahaan asuransi membebankan bunga kepada Anda atas hak istimewa untuk membayar cicilan bulanan. Bayar setiap tahun jika Anda mampu menghindarinya, atau cari salah satu perusahaan yang tidak mengenakan biaya tambahan untuk pembayaran bulanan.

7) Mileage: Semakin banyak jarak tempuh Anda setiap tahun, semakin banyak biaya asuransi Anda. Bahkan jika Anda tidak dapat mengurangi jarak tempuh Anda, pastikan Anda tidak melebih-lebihkan seberapa banyak Anda mengemudi, dan berikan angka yang akurat kepada perusahaan asuransi Anda.

8) Driver: Semakin banyak driver yang Anda miliki pada kebijakan Anda, semakin banyak biayanya. Kurangi jumlah orang yang diasuransikan untuk mengendarai mobil Anda seminimal mungkin, dan cobalah untuk mendapatkan polis atas nama pengemudi dengan profil risiko terendah. Misalnya, jika sebuah mobil dikendarai oleh pria dan wanita, mengasuransikannya atas nama wanita akan sering menghasilkan penawaran yang lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *